Selasa, 22 Oktober 2013

Microsoft Meminta HTC untuk Menggunakan Windows Phone pada Ponsel HTC Android



Menurut Bloomberg, Microsoft telah meminta HTC untuk menempatkan Windows Phone di ponsel HTC lainnya, khususnya ponsel HTC Android. Berita tersebut mengatakan bahwa Kepala Unit Sistem Operasi Microsoft, Terry Myerson meminta HTC untuk "menggunakan Windows Phone sebagai pilihan kedua pada perangkat Android."

Dilansir gizmodo.com, rupanya, Microsoft telah membahas mengenai pemotongan atau bahkan menghapus biaya lisensi pada Windows Phone agar menjadi tawaran yang menarik bagi HTC. Namun Microsoft perlu memastikan sesuatu untuk mendapatkan Windows Phone lebih lanjut. Pembicaraan dengan HTC ini masih dalam tahap awal sehingga belum ada kepastian tentang kesepakatan ini akan berakhir seperti apa.

Bloomberg mengatakan, “Rincian teknis belum keluar. Hal ini tidak jelas apakah ponsel HTC akan menjalankan Windows dan Android pada saat yang sama, atau membiarkan pengguna memilih sistem operasi yang disediakan perusahaan ponsel tersebut.”

Melihat Windows Phone dan Android pada telepon yang sama dan pada waktu yang sama itu cukup gila. Melihat ponsel seperti HTC One menjalankan Windows Phone itu cukup mengagumkan. HTC telah membuat Windows Phone sebelumnya (seperti 8X), tapi jelas sebagian besar upaya telah didedikasikan kepada ponsel Android. Kita akan melihat apakah perbincangan dengan Microsoft itu akan memiliki perubahan pada akhirnya.



Translated by: Fauziah Cahyani

0 komentar:

Posting Komentar