Senin, 28 Oktober 2013

50 Produk Lama dan Baru Akan Hiasi Pameran NHB di Singapura



Sering keliru sebagai produk buatan Hong Kong, obat minyak dengan merek Axe dapat melacaknya sampai ke akar, yaitu pada tahun 1928 -ketika seorang imigran asal Cina mendirikan perusahaan medis Leung Kai Fook di Singapura untuk menciptakan formula obat.

Produk dan merek yang sudah ada sejak beberapa decade terakhir ini merupakan salah satu dari 50 produk buatan Singapura yang akan ditampilkan dalam sebuah pameran yang diselenggaran National Heritage Board (NHB) atau Dewan Warisan Budaya Nasional sebagai hasil dari penelitian yang bertujuan untuk melacak pertumbuhan industri manufaktur republik ini.

Pameran akan dibuka pada pertengahan tahun 2014, dan juga merupakan bagian dari upaya dewan untuk memperingati hari kemerdekaan Singapura yang ke 50 pada than 2015.
Produk lainnya yang akan dipamerkan adalah, furniture Diethelm, produk alumunium, biskuit Khong Guan, dan televisi Setron.



Translated by: Fauziah Cahyani
Source: http://www.straitstimes.com/breaking-news/singapore/story/50-old-and-new-made-singapore-products-feature-nhb-exhibition-20131024

0 komentar:

Posting Komentar