Minggu, 27 Oktober 2013

Breggfestival Ramaikan Jakarta Marathon 2013




Jika Anda belum memiliki rencana untuk makan siang kali ini, sepertinya Breggfestival dapat menjadi pilihan yang menarik. Breggfestival adalah sebuah festival kuliner yang menyajikan beragam kuliner breakfast (sarapan) dan makan siang. 

“Kami dari Kelana Rasa yang bertanggungjawab di area Breggfestival. Yaitu area kuliner yang banyak menyajikan menu-menu sarapan baik dari nusantara maupun luar negri,” kata Arie Parikesit yang merupakan Founder dari Kelana Rasa.

Festival kuliner ini ditujukan untuk memulihkan kembali energi para pelari yang mengikuti Jakarta Marathon.

 “Untuk para pelari biasanya mereka harus mengisi kembali energinya dan recovery otot dan salah satu menu yang paling bagus adalah pisang dan salmon yang banyak kita sajikan di sini,” ujar Arie.

Namun tidak hanya para pelari yang dapat menikmati berbagai kuliner nusantara dan mancanegara ini, orang-orang yang sengaja datang untuk sekadar berjalan-jalan ke Monumen Nasional (Monas) pun dapat datang dan menikmati makanan di sini.

Ditanya mengenai makanan asal mana saja, Arie memaparkan banyak sekali kota-kota di Indonesia yang ikut berpartisipasi di festival kuliner kali ini. “Dari Palembang, Jogja, Makassar, Manado, Betawi, Purwokerto. Dan dari luar negrinya ada Jepang, Thailand, dan Vietnam,” papar Arie.

Jangan khawatir dengan harga makanan di sini. Arie menegaskan kisaran harga makanan di sini sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000 s.d Rp35.000.

Jadi tunggu apalagi! Anda dapat menikmati berbagai macam kuliner dari 20 stand yang tersedia hanya untuk hari ini sampai pukul tiga sore nanti.

0 komentar:

Posting Komentar